Apel Jam pimpinan, Kapolres Batu tekankan anggota untuk memaksimalkan potensi dalam dirinya dalam melayani masyarakat

Kota Batu  – Pagi ini Kepolisian Resor Batu melaksanakan Apel Jam Pimpinan, yang mana kegiatan tersebut diambil langsung oleh Kapolres Batu AKBP Andi Yudha Pranata bertempat di Lapangan Apel Polres Batu, Senin (19/8/2024).

Apel Jam Pimpinan tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan Bintara serta ASN Polri Polres Batu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Batu mengucapkan terimakasih kepada Perwira dan anggota yang selama satu Minggu ini melaksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan dengan baik dan sesuai dengan SOP yang diharapkan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota atas loyalitas, dedikasi, pengorbanannya dalam pelaksanaan tugasnya dalam rangkaian kegiatan mulai dari Gladi Bersih Sipamkota dan pada pelaksanaan Simulasi Pengamanan yang berjalan sangan baik,” Ucap AKBP Andi

“ Melalui Simulasi tersebut dapat tergambar adanya kerawanan yang bisa saja muncul sehingga Polres Batu siap apabila itu sehingga Harkamtibmas bisa tetap terkendali,”

Kapolres Batu juga berharap kepada seluruh anggota untuk lebih waspada dan tetap menjaga kesehatannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari pada saat musim kemarau dan juga tetap memberikan himbauan kepada warga tentang pelaksanaan Pilkada Serentak yang sekarang sudah menginjak di tahap pendaftaran pasangan calon.

“Kepada seluruh anggota saya harapkan untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap waspada pada saat musim kemarau. Tetap tingkatkan kewasdaan dan deteksi dini akan munculnya gejolak di masyarakat terutama informasi menyangkut perhelatan politik,” terang Kapolres.

“ Saya percaya kepada anggota Polres Batu bahwa kita mampu mengamankan pilkada ini dengan baik, maksimalkan segala potensi dan kemampuan di masing masing anggota untuk konsisten dalam melayani masyarakat, kita pertaruhkan semua demi bangsa dan negara, “ ajak AKBP Andi

Leave a Comment