Sat Lantas Polres Batu alihkan arus menuju alun alun karene ada pembersihan tumpahan Solar

Kota Batu – Satlantas Polres Batu bertindak cepat membersihkan tumpahan solar di sekitar jl. Gajah Mada Kota batu sebelum menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas, Kamis (21/9/2024) pagi.

Sejumlah personel Satlantas yang datang ke lokasi tampak menutupi jalan yang terkena tumpahan solar dengan pasir dengan dibantu oleh jajaran PMK Kota Batu.

Kasat Lantas Polres Batu AKP Diamond, mengatakan bahwa pihaknya segera turun ke lokasi begitu mendapatkan laporan dari warga terkait adanya tumpahan solar yang bisa mengganggu lalu lintas dan sebelum adanya kecelakaan lalu lintas di lokasi tersebut.

“Begitu menerima informasi, kami langsung menuju lokasi, dan Kami dapati sebagian jalan ada yang basah diduga akibat tumpahan minyak solar, ini salah satu yang kita duga sebagai penyebab laka lantas,” Kata Kasat.

Segera juga kami berkoordinasi dengan dinas pemadam kebakaran Pemkot Batu yang mendatangkan 1 unit mobil tanki guna menyemprot ceceran solar dan pasir di jalan.

Kasat Lantas Polres Batu AKP Diamond, mengimbau para pengendara untuk lebih berhati hati, terutama Ketika melalui jalan yang menuju kea rah Alun alun Batu di sebelah  Pos Polisi karena masih basah..

“Kami mengimbau untuk pengendara untuk lebih berhati hati dan waspada, terutama yang mau mengarah masuk ke alun alun batu melalui jl. Semeru , untuk fokus memperhatikan kondisi jalan,” Kata AKP Diamond

Leave a Comment