Melalui Hari Juang Polri ke 79, Kapolres Batu AKBP Andi Yudha Pranata Ajak Polisi Jadi Pejuang Masa Kini

Kota Batu – Memperingati Hari Juang Polri ke 79, Kapolres Batu AKBP Andi Yudha Pranata mengucapkan selamat dan mengajak semua anggota Polres Batu untuk menjadikan momentum penting bagi kepolisian untuk merenungkan kembali semangat perjuangan dan dedikasi dalam melayani masyarakat.

Selain itu juga diharapkan momentum Hari Juang Polri ini menjadikan refleksi diri lagi akan keberadaan anggota Polri ditengah masyarakat.

” Tentu saja di Hari Juang Polri ke 79 ini menjadikan refleksi diri lagi akan keberadaan anggota Polri ditengah masyarakat adalah pejuang masa kini,” ucapnya, Rabu (21/08).

Kapolres Batu juga mengharapkan seluruh anggota Polri mampu beradaptasi dengan dunia era digital yang mana penuh dengan permasalahan baru akibat munculnya disrupsi diberbagai kehidupan masyarakat.

” Di Hari Juang Polri ke 79 tentu saja Polri diminta perlunya meningkatkan kompetensi diri utk mampu beradaptasi dengan tugas di era saat ini dan mampu berkomunikasi secara efektif dengan Pemerintah Daerah maupun masyarakat sehingga buah dari pemolisian adalah hasil kolaborasi bersama,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Andi Yudha Pranata mengajak seluruh anggota Polri, khususnya di wilayah hukum Polres Batu, untuk terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

Peringatan Hari Juang Polri ini juga menjadi penyemangat bagi seluruh anggota Polri dalam menjalankan tugas negara, sekaligus mempererat hubungan dengan masyarakat.

AKBP Andi Yudha Pranata menegaskan komitmennya untuk terus menjaga keamanan di wilayah Kota Batu dengan pendekatan humanis dan profesional.(*)

Leave a Comment